Kamis, 02 Oktober 2014

Lomba Blog Ronald McDonald House Charities (RMHC)



Dear sahabat blogger, saat ini Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) bekerja sama dengan IIDN Semarang mengundang para blogger IIDN dan ODOA untuk berpartisipasi dalam Lomba Blog Ronald McDonald House Charities (RMHC). 

Ronald McDonald House Charities (RMHC) adalah organisasi non-profit yang punya misi menciptakan, menemukan dan mendukung program-program peningkatan kesehatan dan kesejahteraan anak di seluruh dunia. Selain itu, kehadiran www.stripesforlove.com untuk mengajak partisipasi masyarakat. Baik itu lewat kata-kata motivasi, atau membeli merchandise yang seluruh hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan Ronald McDonald House Charities.

Tema (pilih salah satu atau ikut ketiganya juga boleh):
1.      Pengalaman Anda datang ke McDonald dan Box Donasi RMHC (ada di setiap restoran McDonald's Indonesia).
2.      Mengulas Ronald McDonald House Charities (RMHC) dan StripesForLove.
3.      Cerita bebas tetapi sedikit menyertakan informasi Ronald McDonald House Charities (RMHC) dan StripesForLove. (Contoh: Menceritakan seputar kesehatan anak di wilayah terpencil X, lalu dihubungkan dengan hadirnya program kesehatan dari RMHC sebagai solusi)

Syarat dan ketentuan:
1.      Peserta terbuka untuk umum, anggota Komunitas IIDN (dari berbagai wilayah, anggota IIDN Semarang juga boleh), atau ODOA.
2.      Peserta bebas menggunakan platform blog apapun (blogdetik, blogspot, wordpress, kompasiana, dll).
3.      Postingan ditulis dalam bahasa Indonesia, panjang tulisan bebas, dan sertakan satu link tulisan RMHC ke http://rmhc.or.id.
4.      Tulisan bukan hasil copy paste, jika mengutip, wajib mencantumkan sumber/referensi. Tidak mengandung unsur SARA.
5.      Satu peserta boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan.
6.      Kirim URL lengkap postinganmu dan biodata (nama, alamat lengkap, nomor telepon, facebook) ke iidnsemarang@gmail.com, dengan subyek “Lomba Blog RMHC”.
7.      Diharapkan peserta menuliskan pesan untuk memberi semangat kepada anak-anak Indonesia di www.stripesforlove.com (tidak wajib).
8.      Up date daftar peserta bisa dilihat di www.iidnsemarang.blogspot.com

Periode Lomba: 1-30 Oktober 2014
Pengumuman Pemenang: 15 November 2014

Hadiah:
Juara 1 Rp1.000.000,-
Juara 2 Rp 600.000,-
Juara 3 Rp 500.000,-
5 Finalis masing-masing mendapatkan pulsa Rp 50.000,-

Untuk data penulisan dapat membaca di:
http://rmhc.or.id
http://www.stripesforlove.com/

Mari tebarkan tulisan positif yang mampu menggerakkan hati pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar